Pages

Kamis, 05 Agustus 2010

GW STUPIDH !!

eitsss... jangan salah sangka dulu !
Ini cuma judul ! Bukan gw ngaku kalo gw geblekh (walopun kadang juga iya sihh..) -_____- hahahaha :PP. Okey lanjuuutt !!!

STUPIDH itu nama julukan kelas gw. Menurud pejabarannya (sok sastra getoohh), STUPIDH berarti STUdent PItoe Dhe ! Kenyataanye, emank bener, gw ntu siswa kelas VII Dhe, di SMP tercintrong gw, nggeh meniko (baca : yaitu) SMP Negeri 6 Yogyakarta !! wokeeee..Bangga getoh dueh cyinn !!
 Nahh, istilah STUPIDH ntu, konon di ciptain ma salah satu temen skelas gw.. Name nyee, Jupe (Sebenerye ntu anag namenye Bagaz, ntah karena kutukan apee getoh, kok bisa jadi Jupe !) ckckck... 
Menurud sejarah, dulu sih, kelas VII Dhe ntu, sempet gonta-ganti nama ! Pertamanya tu CAPID (CAh PItoe Dhe) tu nama yang dibuat ma kakak kelas gw yang sekarang kelas 9 D , trus ganti lagi jadi COKLADH (COmunitas KLas DHe), akhirnya seiring berjalannya waktu jadilah STUPIDH (STUdent PItoe DHe) .  hahahaha :DD

Ni nama-nama nag STUPIDH beserta julukan besrerta opini gw tentang mereka:: 

-A.Effendi / Memed (Profesor Matematikanya STUPIDH 'plus' anak guru MTK gw !!) 
-Agung (Sering di ejek manusia purba ! hahaha)
-Aida / AMJ (Dy ntu tmn sebangku gw, doi juga klop begete ma gw kalo msala ngejek guru..)
-Amalia / Amal (Dy ntu juragan pulsanya STUPIDH !)
-Dika (temen cowo gw, anaknya yang seruu begete) 
-Annisa / Nisa (manurud survey gw, dy ntu anag yang jujur begete kalo ulangan) *ga kaya gw...
-Atsarina / Arin / Titi (Temen Berantem gw yang pualinngg baek ! hahaha)
-Bagas / Jupe / Nd*s Gonteng (Pencipta STUPIDH 'plus' anag yang pualing sering di 'sekso' ma sohid-sohib gw) *kadang gw ga tega mamennn.. 
-Bayu / Krupuks (sang mantan maling krupuk yang baek) :p
-Deanita / Chacha / Chachi (Sohib gw yang berkaca mata) 
-Tama (Preman kelas gw cyinnn..gw paling sebel kalo dy jerit ! *koyo lekong e masalae..)
-Dhatu / Tante (Juragan Cateringnya STUPIDH)
-Dzaki / cah pethok / Steven -___- (nag STUPIDH yang palingg ndagel, gitu-gitu jago bikin puisi lhooo !)
-Edwin / upin-ipin (Temen cowok yang udah gw anggep adek gw, imuuttt beud !!) 
-Fanny (Temen gw yang paling sering nangis ! Mungkin lagi ada masalah yaa..*sabar aja yaa fan !
-Farras / Ifar / Bendot (Sohib gw yang badannya kayak tugu jogja yang jagoo maen bola !)
-Fatma (temen gw yang cantik banged ! *iri gw..hahaha) 
-Galuh C / Callista / GCC (temen gw yang ber-behel warna-warni, namenya nyama2in gw ciynn ! hahaha) 
-Galuh I --->>ini gw yang baik hati ,rajin menabung, dan tidak sombong (padahal yo fitnah !) -,-
-Hanifah / Ipeh (Jagoan gambarnya STUPIDH merangkap temen curhat gw)
-Hasan (satu-satunya cowok yang make kacamata di kalas gw !)
-Hazmi / Anake enyax / Doblehh (wakaka...tidak bisa di ceritakan !! :p)
-Isna / Simbah (Salah satu yang tertua di kelas gw ! Sifatnya jgak dewasa banged !) 
-Bondi (pendiemmm begete ! Tapi kalo udah megang gitar, behh..hanya ada satu kata "medeni cahhh..") 
-Maylita / Militi (Satu-satunya Temen cewek gw yang bisa diajak berdebat tentang BARCELONA !!!)
-Nadya / Mbambung (cewek berkacamataa yang sangat periang, lucu, dan pinter getoohh..)
-Rahmi / Ami (Cewek asal Makassar yang pinter 'plus' hobbynya pake aksesoris rambut yang beragam)
-Nurry / Simbok (temen gw yang suka dikerjain ma sohib-sohib STUPIDH yang laen..)
-Putri A / PeAk (behh.. cewek berkekuatan cowok kalo dy ! Tapi tetep cateekks tuu...)
-Putri P / PePe (salah satu temen cewek gw yang palinggg feminin !!)
-Rachma nissa / Nissa (Ustadzahnya STUPIDH ini...)
-Ardi / Om Froze / king koya (ahahaha.. anaknya yaaa gitu deh ! sangattt baekkkk bangettt)) hihihi :p *gw jadi salting
-Adjik (Cowok yang Badannya subur,kya,dan makmur ! hahaha) 
-Akbar (Pinter banget *tapi kadang-kadang agak belagu gitu deh..)
-Tiara (cewek berlesung pipit dan berkacamata !)
-Tito / Lekong (Cowok yang punya rasa budaya yang tinggi 'plus' pinter masak ! *gw aje kalahh.)

Nahh, ntu name-name anak kelas gw ! 


NB : Jangan tersinggung lho kawan-kawan !! Becande jhee...peace ! Love you all !! :D
 
    


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver