Pages

Jumat, 20 Agustus 2010

OSIS SMP N 6 : Emosi Sesaat !

Hey prenn, gw maw crita lgi nih !! Ini menyangkut OSIS SMP gw !! Gini ceritanya..

Hari ini, Kamis tanggal 19 Agustus 2010 , gw ma anag-anag OSIS yang laen mau ngadain tes seleksi OSIS baru ! *Alamat turun jabatan ni gw.. Ni tes uda di persiapin slama 1 bulan trakher ini, Semua tim pembuat soal pada sibuukkk getoh dehh ! Jadi emang bener-baner udah Siap !!

Hari ini sebenernya udah berjalan dengan lancar tesnya tuhh ! Tapi di saat msi setengah perjalanan , tiba-tiba datanglah berita yang begaikan kilat di siang bolong (wezeh) menyambar hati gw (wushh..kagak mati tuu), intinya dateng berita buruk !! emang apaan ikh ?? gini, kepsek gw tu protes mintak tes hari ini tyu DIBATALKAN ! wohh, nag OSIS langsung Heboh tujuh keliling !! Gilakk, ntu tes kan uda berjalan dengan mulusnyyaa..

Teruss gmane tu ikh ??  Yaa gw mnta klarifikasi dari Kepsek lahh *lebih tepatnya protes sih ! hehehe . mbak Cindy (sekertaris OSIS), Angga (Sekertaris OSIS I), sama gw (Ketua I OSIS), langsung aje datengin tu ruang Kepsek , dengan membawa clurit, kapak, pisau, gergaji dll *hehehe ega deng , bcande jhee! Maksudnya membawa Keberanian dan sedikit rasa Emosi.. sampe di sana kite langsung di sambut oleh Kepsek gw, berubung mba Cindy tu yang paling tua di banding gw ma Angga, akhirnya dy yang ngomong dluan !

Tau gak gimana tanggepannye tu Kepsek ? Gimana ikh ?? Gw lupa..gubrakk !! Pkoknya kata-kata yang pualingg gw inget ntu gini "kenapa kaliyan (OSIS) ga konsultasi saya dulu kalo mau ngadain tes OSIS , ini kan mengganggu jadwal Ekstrakulikuler yang sudah di rencanakan oleh sekolah ! Kaliyan itu mau jalan sendiri atau bagaimana" itu juga klo ga salahh sihh.. hehehe :p

Setelah itu, si Tsaqif (Ketua Umum OSIS) mintak biar ntu tes di batalin dulu.. Ya udah, apa boleh buat, akhirnya tu anag-anag yang ikut tes OSIS kita usir *hahaha :p
Gw ma OSIS langsung aje pergi ke ruang OSIS yang super duper mini, buat rapatin masalah ini, semanya pada emosi, Jelas aje, kan kita mikirnya pihak sekolah tu ga dukung kegiatan dari OSIS, gitu lohhh !! Akhirnya semua sepakat buat pindah ke aula bwt rapat mendadak, di dampingi ma Pembina OSIS gw, Bu Win, 'plus' ngajak kepsek gw jga ! Akhirnya kita rapat, tapi ga jadi di aula, tapi kita minjem ruang kelasnya 9F, solnya kepsek bilang ga ada kursinya dan ga ada mejanya.. -_____- hemmb, it's okey, yang penting rapatnya bisa jalan !! 

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, munculah kepsek gw ! Kita semua yang disitu bener-bener lagi emosi (untung aje ni bulan puasa, lo ga daritadi uda gw bakar ni sekolah!-,-) Akhirnya kita bener-bener debat disitu, walaupun dari pihak OSIS lebih 'ngandaike'  mba Cindy tok sih ! hehehe, Di situ, OSIS bener-bener ngluarin semua 'uneg-uneg' dalam masa jabatan kami setahun terakhir ini ! Setelah kami cukup lama debat ma kepsek, akhirnya di temui sumber masalah dari semuanye, yaitu kurangnya kerja sama dan komunikasi (kalo ga salah namanye Miskomunikasi getohh duehh..) Selesai dengan urusan OSIS vs kepsek *halahh, Kita semua beralih sama Pembina OSIS (Bu Win), dengan bijaksananya, beliau mencoba merumuskan semua masalah, mencari sebuah solusi dalam masalah kami selama ini. Kita nyoba cooldown dulu dan Ternyata *menurut gw* emang pihak OSIS sih yang salah..

Akhirnya selesai sudah permasalahan kami hari ini ! Lha tes OSISnye gimane ikh ?? Jadi kagak ?? Ntar juga dirapatin kok ! tenang saja, semua bakal berjalan dengan baek kok kedepannya *Aminnn 

Nah, itu sedikit pengalaman gw, yang dapat disimpulken bahwa menghadapi sesuatu ntu harus dengan kepala dingin, utamakan logika, dan jangan gampang kebawa emosi dehh..., ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver