Pages

Senin, 20 September 2010

Ikrar Syawalan 1431H (@SMPN 6 Yogyakarta)

Awawaw, legaaaaanyaaa ! hahahaha. 
Tadi pagi ( Senin, 20/09/2010) tepatnya pukul 07.50,  gue disuruh mewakili temen-temen gue buat acara Syawalan di SMP gue ! Nervous benjettt !! Bikinnya mendadak, ngapalinnya juga mendadak, tapi Alhamdulillah lancar... Ini dia design Ikrar Syawalan gue :
IKRAR SYAWALAN 

Assalamualaikum. wr. wb.
Kepada yang terhormat bapak kepala sekolah SMPN 6 Yogyakarta, bapak ibu guru, serta seluruh karyawan dan karyawati SMPN 6 Yogyakarta. 

Perkenankanlah saya : Galuh Ika Sawitri, siswi dari kelas 8 Dhe, untuk mewakili seluruh siswa-siswi kelas 7, 8, dan 9 SMPN 6 Yogyakarta, menyampaikan Selamat hari raya Idul Fitri 1431H, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja. 

Tidak lupa kami juga memohon do'a serta bimbingannya, agar kami dapat sukses dimasa mendatang, dan dapat menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa dan bangsa. Terutama untuk kakak-kakak kelas 9, yang Insyaallah pada tahun 2011 nanti akan melaksanakan UAS, semoga diberi kelancaran dan kemudahan, lulus 100%, mendapatkan nilai yang memuaskan, serta dapat diterima di sekolah lanjutan yang telah dicita-citakan. Amien..

Demikianlah Ikrar Syawalan. 
Wassalamualaikum. wr. wb 




NB : komentar dari Bu Windarti (pembina OSIS) "Bagus, singkat tapi isinya padat !" 
Yuhuyyy... hahahaha =D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Siluikhluikha. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver