Pages

Selasa, 26 Oktober 2010

Alhamdulillah.. :')

Ini terjadi kira-kira Hari Sabtu lalu, tanggal 23 Oktober 2010 ! Emmmm.. aku jadi WINNER di lomba MTQ tingkat kota Yogyakarta kemaren !!! aaaa... Alhamdulillah, Ya Allah ! :D Sumpah aku gak nyangka sama sekali, rasanya waktu itu, kayak pengen nangis, teriak, lonccat-loncat, ketawa.. behh kagak karuan dehh ! :'D

Hari itu, aku baca surat Al-Maidah ayat 27. Oiya bagi yang gak tau MTQ itu apa.. emm kasian banget sih lo ! masak kayak gitu aja kagak tauk ! hahaha, egaega.. MTQ itu sejenis Qiroah gitu, jadi baca Al-Qur'annya sambil di laguin, tapi gak sembarangan lho lagunya ! Ada hukum-hukumnya alias peraturannya gitu deh ! Perlu diketahui aku belajar MTQ ini, gak cukup 1-2 bulan, aku belajarnya udah dari kelas 2 SD, jadi yaaa.. sekitar 6 tahun yang lalu lah ! emm, awalnya dulu itu gar-gara ada sebuah Pondok Pesantren Al-Quran gitu yang dateng ke kampungku, namanya PPA Jamiyatul Qura' ! nahh, sejak saat itulah aku menekuni bidang ini. 
Aku jugak punya guru, yang kalo aku bilang udah "master" dalam hal MTQ ini, beliau bernama Ust. H . Ujang Sihabudin (pemilik PPA Jamiyatul Qura') . Nah, beliau inilah yang selalu bikinin konsep Lagu (mujawwad) setiap aku tampil, terutama buat event-event lomba kayak gini.. :) Pokoknya Pak Ujang itu TOP deh ! 

Karena kemaren aku udah jadi juara 1 di tingkat kota, besok insyaallah, tanggal 6 November 2010, aku tampil di tingkat provinsi DIY ! Behh, perjuangan berat ini namanya !! BISMILLAHIRROHMANIRROHIM... :)
Pokoknya doain aja ya,,, :D




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver