Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

Pacaran itu...

Kali ini aku mau sharing masalah cinta-cintaan gitu deh ! Tau sendiri, anak SMP tu kecenderungan buat mengetahui sesuatu hal baru itu lagi tinggi-tingginya, lagi masa puber gitu.. :D 

Emm, kalo seumpama ada sekolah yang ngelarang siswanya buat,, katakanlah, Gak boleh pacaran bagi aku, itu salah banget ! Pacaran itu gak harus selalu ngejerumus buat hal-hal yang negatif gitu lho ! Bagi aku (dimata anak SMP) pacaran itu, masa di mana kita mulai belajar untuk care sama orang lain, saat di mana kita belajar mencintai orang laen, saat di mana kita belajar tentang menjaga perasaan orang laen, dsb. sebenarnya kalo menurut aku pribadi, pacaran itu positif-positif aja kok ! Maklum aja, aku kan sebagai insan yang juga sedang menjalani itu.wkwkw :p.
Kalo bagi aku, pacaran itu gak perlu vulgar kok,gak sampe macem-macem gitu, yang akhirnya malah nimbulin presepsi orang itu buruk sama yang namanya pacaran.

Emm, disini peran orang tua (keluarga) sebagai lingkungan terdekat juga sangat tinggi. kalo kata babe gue sih gini, "kalo punya anak itu, bisa di ibaratkat sama kaya nerbangin layang-layang, jadi kalo terlalu ditarik (dikekang) itu hasilnya gak baik (cenderung jadi pemalu, dsb) tapi kalo terlalu di kendurin (dilepas) juga gak bagus (cenderung masuk ke pergaulan bebas) , jadi yang sedang-sedang saja lahh, kayak lagu dangdut itu lho !" hahaha :D #lucu jugak babe gue..

Sekarang ini ada banyak anggapan mengenai pacaran, ada yang bilang positif, ada juga yang bilang negatif ! Kalo menurut anda ? itu sih terserah, mau ikut yang mana, yang pasti ingat akan semua pilihan itu ada konsekuensinya... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver