Pages

Sabtu, 13 November 2010

Mungkin....

Berawal dari curhatan temen sekelasku tentang masalah pertemanan... #halah !? gue jadi pengen banget ngungkapin sesuatu yang tulus banget dari hati gue.. :)

Dari awal, masih teringat jelas di memory aku, gimana pertama kalinya kita di pertemukan di sebuah ruangan yang menurut kita masih sangat asing, yaitu 7D.. Belom kenal satu dan lainnya, ga punya temen, ngerasa asing, dll ! Waktu pun mulai berjalan, kita mulai bisa memahami satu dan yang lain, kita mulai nemuin temen, kita bisa lebihhh akrab !
Masih ingtkah kalian saat kita ketawa karena lelucon dari Dzaki, Hazmi, dll.. Masih ingatkah kalian, gimana saat kita berkali-kali di marai BK.. Masih ingatkah kalian, gimana muka kita pas latihan make up buat tari (gue korbannya -,-).. Masih ingatkah kalian saat ulangan yang pasti kita buka buku bareng..Masih ingatkah kalian saat kita wisbud ke solo..Masih ingatkah kalian saat makan-makan bareng ?? Banyak banget kenangan yang udah kita lalui bareng teman..  
STUPIDH ?? PEDEDH ?? nama yang unik sekaligus lambang pertemanan..bahkan lebih dari itu, SAUDARA.. jujur aku katakan, aku udah ngerasa punya keluarga sendiri di sekolah, tempat dimana aku bisa ekspresiin semua kata hati aku.. apa kalian juga ngerasain itu ?? 
Mungkin sekarang ada yang ngerasa "eh, itu kok sekarang beda ya ?".. "eh, si ini kok berubah ya ??" ayo lah teman.. emosi kita itu lagi labil-labilnya, gampang banget berubah-ubah !? Kita tau itu, kita hargai itu.. 
Aku cuma minta pikirin ini ma kalian apa kalian , apa kamu bakal BUANG semua masa lalu kita cuma gara-gara sedikit perubahan sama yang terjadi di antara kita ?? 

Yayayaya, itulah sedikit curahan hati gue.. aku cuma gak mau kiat kepisah-pisah ! Mana PEDEDH yang kompak ?? Mana PEDEDH yang selalu jadi winner kalo masalah solidaritas ma temen ?? Kembaliin kejayaan kita ,teman ! Hargai perasaan orang lain, jangan egois, kita bukan cuma sekedar temen sekelas, kita itu SAUDARA !! :) 



*Khusus buat sodara-sodara ku , PEDEDH all.. :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver