Pages

Selasa, 21 Desember 2010

Munafik yaaa..

Heh, tau ga sekarang lagi pada gila bola lho !! Terutama TIMNAS Indonesia !! Jujur gue gak suka kalo ada cewek tiba-tiba sok maniak bola gitu, cuma gara-gara kegantengan sosok Irfan Bachdim. Eh sist, ganteng tu gak penting tau gak ! Skill nya dong lo perhatiin !! Gue tu udah suka ples cinta banget sama permainan satu ini sejak gue masih kecil, gue juga selalu dukung tim-tim kesayangan gue, ada Barcelona, MU, dan Tim Garuda Indonesia. Yang gue gak suka tu gini, tiba-tiba semua "cewek" ndukung Tim kita ini, padahal dulunye liat aja Timnya Firman dkk ini selalu di cela, di bilang ga pinter lah, fisiknya banci lah, apadehhh.. -_- tapi sejak ada irfan bachdim (pemain baru hasil naturalisasi) yang katanya ganteng trus pada MUNAFIK dehhh !! langsung ndukung sampek berlebihan.. byasa aja deh !! Dulu aje lu lu pade nyela, sekarang.. ckckck MUNA bgt sih lo !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver