Pages

Sabtu, 04 Desember 2010

Status dari hati (?) :D

Status saya di fb hari ini sungguh luar biasa !! hahaha.. aku yo ra ngerti entuk kata-kata seko ngendi ? :p 


saya mah bukan orang yang AMBISIUS, tapi saya tetap OPTIMIS lah !! :D hidup itu dibuat santai saja.. jalani apa yang ada ! mematok suatu hal yang awalnya udah kita raguin itu berindikasi bikin sakit hati nantinya ! untung ortu saya bukan tipe pengekang !! nek bijiku elek yo elek haha amann.. :p 19 menit yang lalu



Jengjengjengg.. Status itu benar-benar dari hati gue lohh !! wkwkw :p pasalnya.. aku ga tau gimana nasib nilai ku di ulangan akhir semester I kali ini ! yayaya.. saya mah pasrah tapi gak pasrah (?) 
Pokoknya doakan saya, biar paling gak lolos KKM ngono lho ! memuaskan opo menehh !! hahaha :D aminnnn deh...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver