Pages

Kamis, 20 Januari 2011

C.I.N.T.A : Ini Kriteria Cowok Yang Perlu Diperhatikan, GIRLS ! (part I)

okeee.. mesti kata orang anak seumuran kita belom pantes ngomongin cinta-cintaannn.. tapi, hellooo 2011 gitu  !! semua bisa terjadi ! wkwkwkwk ;p 
pokoke, ini penting banget dehh ! tapi khusus buat cewek yakk !! :D mari kita mulai girls !!

Apa sih yang cowokmu bilang atau lakuin, kalo liat kamu nangis ?? 
1. Cowok Cuek : “Biarin Aja, paling ntar diem sendiri”    
2. Cowok Naif : “Beliin gulali sama balon warna-warni”    
3. Cowok Jaim : ” ihh jangan bikin malu gue deh, masa nangis sih”    
4. Cowok gak sabaran : “Hari gene masih nangis…?pliiizzz dech!!?”   
5. Cowok Sensitif : “Ikutan Nangis N memble”  
Penjelasan :
1. Cowok Cuek     
Tipe cowok yang kayak gini ini yang paling cepet nanggep kalo kita lagi pengen sesuatu dari dia. Kalo kita pengen ini atau itu dia bakal langsung ngelakuinnya. Tapi kita mesti bilang dengan jelas apa yang kita pengen. Dia paling gak suka omongan yang berbelit- belit. Kalo udah berbelit-belit, dia bakal kesal dan akhirnya bersikap cuek gitu deh. Intinya, kalo punya pacar kayak gini. Kamu harus rajin ngomong ma ngingetin dia. Kalo ga, dia ga bakalan tau apalagi ngerasa. Kalo kamu lagi ngerasa bete, kesel, sebal, ato marah ma dia, kamu wajib bilang langsung. Kalo ga, dia pasti ga bakalan tau. Emang sih dalam hal ini, cewek dituntut untuk lebih aktif. Buat cewek yang kurang agresif, pemalu ato pendiam, mending ga usah deket- deket ma ini cowok. Bakal makan hati terus deh…   Cara paling ampuh buat ngadepin ini cowok adalah mencoba untuk bersikap cuek juga ma dia. Jadi dia juga ngerasain betapa ga enaknya dicuekin orang. Sehingga dia bisa lebih perhatian ma kamu… Awalnya emang susah sih, soalnya kita bakalan ngerasa jadi jomblo beberapa hari. Jangan ngubungin dia dulu sebelum dia sendiri yang ngubungin kamu. Kalo dia sayang ma kamu , dia bakal ngubungin kamu kok !! Jadi sabar aja…  
2. Cowok Naif   
Kalo kamu senang dimanjain dan diperlakukan kayak anak kecil… cocok tuh sama cowok yang kayak gini. Tapi apa kamu senang dianggap kayak anak kecil mulu’? Kalo kamu senang diperlakukan kayak gitu, rajin-rajin aja nangis depan ini cowok supaya bisa dibeliin gulali ma balon warna warni. Hehehehe …Tapi kalo buat berhubungan serius ma cowok kayak gini, susah banget karena cenderung ga bisa nyelesaikan masalah. Dia masih bersikap kekanak-kanakan. Kadang suka ngambek ato uring-uringan ga jelas gitu. Cowok kayak gini ga kreatif dan sering ngikut-ngikut aja alias ngekor. Kalo ditanyain pendapatnya, misalnya “kita mo kemana?” pasti jawaban basi banget “ terserah…”. Gw paling ga suka ma cowok yang kalo gw tanya, jawabnya begitu.Kan jadinya buang-buang energi aja nanya. Ya ga seh?. Tapi umumnya cowok naïf itu, lugu.. jadi kalo kamu yang jadi pacar pertamanya… bersukurlah, karena dia bakal setia banget ma kamu..  
3. Cowok Jaim   
Gw saranin, jangan sampe deh kamu deket-deket ma cowok kayak ginih… kalo kamu ga mau makan hati nantinya. Ini Cowok, sifat egoisnya itu… ampun deh…. Dia ga bakal pernah mikirin kamu. Yang ada diotaknya itu cuma penampilannya aja, sempurna ato ga, dan kalo ada yang muji, bahagianya bisa sampai langit ke 7 trus ga turun-turun lagi. Hehehe … Apapun yang kamu lakukan buat narik perhatian dia, kalo itu bakal ngerusak image nya depan orang-orang, dia bakal langsung ninggalin kamu gitu aja… Cowok kayak gini ga bisa di jadiin sandaran hati walaupun dia cakepnya melebihi orang paling cakep sedunia… hahaha 
4. Cowok Gak Sabaran   
Ini juga tipe cowok yang mesti dihindari. Ga bisa diandalin buat nyelesaiin masalah. Mau nya seenaknya sendiri. Bahkan dia berani kok mempermalukan kamu depan umum, kalo kamu dah bener-bener bikin dia jengkel. gilee aje -_- Jadi saran gw, kalo kamu punya cowok kayak gini, tinggalin aja gih, trus cari yang baru. Lelaki di dunia ini masih banyak kok. Jadi ga usah takut… siap girls ? haha  
5. Cowok Sensitif   
Cowok kayak gini paling pengertian sedunia. Klo kita sedih, dia juga bakalan sedih, kalo bahagia, dia juga ikutan bahagia. Dia yang paling tau apa yang kita mau. Tapi… karena dia orangnya sangat peka dan perasa, dia cenderung gampang tersinggung. Klo udah sakit hati, udah deh… bakal susah ngebaikinnya lagi. Bahkan, cenderung dendaman. Ih, takut deh… Klo kamu punya cowok kayak gini. Harus hati-hati ngadepin dan ngomong ke dia . Kudu harus selalu ngejaga perasaannya jangan sampai melukainya karena takut dia bakal ngebalasnya dengan lebih nyakitin lagi. Tapi rada gak enak juga punya cowok kayak gini, soalnya dia kan pasti cenderung cengeng !! Mau po di bilang pacaran ma bencong !! hahaha 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver