Pages

Jumat, 21 Januari 2011

C.I.N.T.A : Ini Kriteria Cowok Yang Perlu Diperhatikan, GIRLS ! (part II)

okeee.. ini lanjutan yang post pertama yaaa :D


6. Cowok ahli Hipnotis : “Saya hitung 1 ,2 ,3 …dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!”    
7. Cowok Pasrah : “Terserah Lo deh!!!”    
8. Cowok Idaman : “Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe”    
9. Cowok Tajir : “Beliin Mobil, Handphone…”    
10. Cowok Romantis : “Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO”   

Pembahasan : 

6. Cowok Ahli Hipnotis   
Emangnya diantara kamu-kamu semua ada yang cowoknya ahli hipnotis? wihh.. unik juga tu !! gue blom pernah ketemu tuh ma tipe cowok yang suka menghipnotis orang, tapi gw berharap jangan sampai deh. Karena gw sendiri takut. Ntar gw disuruh macem-macem lagi… hahaha #parno# Jadi gw ga tau cara ngedepin cowok kayak gini. Bagi yang pernah punya pengalaman dekat ma cowok kayak gini, crita dong ma gueee :D

7. Cowok Pasrah   
Cewek mana seh yang suka ma cowok yang bisanya cuma pasrah… aja ! Ga ada kan ? Kecuali kalo emang kamu cewek yang punya banyak kemauan dan kudu harus segera terlaksana, nih cowok bakal jadi pilihan yang tepat. Tapi inget… kalo ga mau dibilang cewek egois kamu juga harus mikirin perasaannya dia. Kalo dia pasrah ngelakuin semua yang kamu mau karena rasa sayang sih, mungkin gak masalah ya… tapi kebanyakan cowok pasrah itu ngelakuin sesuatu atas dasar terpaksa karena ga mo nyari ribut akhirnya nerima aja keputusan kamu. Cowok kayak gini sama sekali gak bisa dimintai pendapat dan cenderung monoton dalam menjalin hubungan akhirnya kamu bakal cepet bosen ma dia. Kalo kata gue , ini namanya cowok lembekk !! hahaha 

8. Cowok Idaman ****  
Cowok kayak gini nih yang paling di demenin ma cewek- cewek. Semua cewek itu membutuhkan perlindungan dari cowok. Dengan nunjukin perhatian dan rasa sayang seperti itu, sapa sih yang gak mau?. Romantis boo… TAPI,  katanya cowok kayak gini kebanyakan playboy loh… itu sih 'katanya…' gue juga gak tau…  hehe !! Dengan bersikap kayak gitu cewek manapun bakal bertekuk lutut !! ati-ati kalo punya cowok yang kayak begini, kudu di jagain dengan ketat ! Biar gak di lirik 'si-itu' tuhh.. hahaha :D 

9. Cowok Tajir   
Kalo buat cewek yang matre nih cowok boleh dijadiin acuan. Nangis aja deh tiap hari.. pasti bakal cepet kaya deh. Hehehehe… Tapi cowok kayak gini selalu menilai segala sesuatunya dari segi materi. Dia ga bakal pernah mikirin perasaan kamu, yang terpenting buat dia, kamu bisa menjadikan kamu seperti apa yang dia mau (boneka). Kalo kamu gak mempermasalahkan itu, boleh jadi kamu cocok ma nih cowok. Di depan nih cowok jangan pernah mempersalahkan kenapa dia begini? Kenapa dia begitu? Dia paling gak suka di kritik. Tapi dia suka ngekritik kamu. Jadi kudu harus sabar juga ngadepinnya karena egoisnya tinggi banget !! gak banget dahhh..

10. Cowok Romantis   
Kalo kamu termasuk tipe cewek yang seneng diperhatiin dan suka sama hal-hal yang berbau romantis… nih cowok bakal jadi pilhan tepat. Tipe kayak gini banyak juga yang minat loh. Bahkan paling dicari sekarang-sekarang ini. Why? Karena seperti yang kita semua tau, jumlah cewek sekarang lebih dominan dari cowok jadi wajar jika cowok sekarang cenderung lebih suka jika cewek yang ngasih perhatian duluan. Tapi gak berlaku kok buat semua cowok. Jadi sekarang ini susah nemuin cowok yang bener-bener mau berkorban demi cewek. Cowok yang mo bikinin puisi, ngerangkai bunga, nyiptain lagu, ngasih kejutan, dsb,dsb… Kalo kamu punya cowok kayak gini !! behhh.. bersyukurlah !! (bagi gue pribadi ,gue juga pengen punya cowok romantis buat nutupin sifat gue yang rada slengek-an ! Eh tapi romantisnya gak berlebihan lhooo.. yang sedang-sedang sajaa) hahaha LOL :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver