Pages

Sabtu, 29 Januari 2011

Jangan Takut Buat Bermimpi..

Guys, gak tau kenapa akhir-akhir ini aku seringgg banget ngebayangin cita-cita ku ntar.. ini tu mimpi sejak aku masih kecil banget ! Mimpi ku itu bunyinya kayak gini..
"suatu saat nanti aku bakal keliling dunia, ngeliat keindahan alam yang luar biasa dari Allah SWT, bersama orang yang aku sayanggg banget"

Yaa itulah mimpi hidupku, penyemangat aku selama ini ! Kalo di bilang terlalu tinggi, yaa gak juga sih menurutku, aku kan gak pernah takut buat yang namanya bermimpi selama masih di luar fanatikisme yang berlebihan ! #wezehh..

Nek di tanya, 'emang kamu pengen kerja jadi apa besok?' .. jujur aku gak tau mau jawab apa ! Aku pengen kerja jadi apaa aja (yg halal, yg gak ngerendahin harga diri) , yang penting bisa mewujudkan impianku itu ! :D

Setiap kali aku lihat ditipi-tipi yang mbahas tentang keindahan alam daerahh mana gitu, aku mesti langsung merinding, terus bilang, "wahhhh.. besok aku kesana ahhh" hahaha ! Amin ya Allah, tolong permudah jalan hamba Ya Allah, untuk mencapai mimpi hamba.. :'D Pokoknya aku harus bisaaaa mewujudkannya !! Sekarang hidupku cuma sekedarnya alias sederhana, besok pas aku udah gede.. pasti aku bakal jadi orang yang hebat dunia akhirat !! Aminnn ya Allah.. 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver