Pages

Senin, 31 Januari 2011

Kritik Buat Para Cowok

Sekedar curhat saja... 

Cowok itu mungkin bisa dibilang lebih rumit dan susah di tebak daripada cewek ! kenapa bisa gitu ?? Jelas dong, perasaan cewek tu lebih peka dan sensitif, cewek bakal bisa lebih gampang nunjukin suasana hatinya, gak bisa di tutup-tutupi. Sementara cowok, mereka mungkin emang udah terbiasa ada dilingkungan serba individual, apapun yang mereka rasain, gak bakal di tunjukin secara gamblang ! itulah yang aku bilang, mereka (cowok) itu rumit !

Nahh, ini juga yang bikin hubungan cinta (pacaran) jadi sering down !! Saling menutup diri dari pasangan, dan seolah masalah itu bisa dia selesein sendiri. Bukannya kalian nyari pasangan itu emang buat jadi belahan jiwa kalian ? Apapun yang kalian rasain pastinya bisa dirasain sama pasangan kalian. Entah kalian lagi sedih atau lagi ada masalah apalah, pastinya pasangan kalian bisa rasain itu. 

Kenapa sih kalian nggak coba membuka diri sama pasangan kalian ? Kalian pikir dengan nutupin segalanya terus menghindar, bakal bikin pasangan kalian lega ? Jujur inilah jawaban dari seorang cewek, enggak !! Apa sih yang sebenernya ada di pikiran kalian tu ? 

Sebenernya kamu kenapa ?? Kamu nyoba ngindar dari aku ?? Aku jadi bingung nentuin sikap. Aku pengen kamu yang dulu, kamu yang tulus sayang sama aku, kamu yang selalu ada disetiap aku butuh kamu, kamu yang selalu bisa ngertiin aku, kamu yang selalu jadi sahabat aku dikala seneng maupun susah, kamu yang terbuka sama aku,  kamu yang selalu ngehibur aku dst. Aku pun juga bakal ngelakuin yang aku sebutin diatas, cuma kamunya aja yang ngehindar terus... Dan satu pertanyaan sekarang muncul di otakku, kamu gak seneng ya kalo aku sms kamu ??



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver