Pages

Jumat, 21 Januari 2011

sumpahh.. kamu tuuu -__- hihhh :O

ihhh.. sumpah BADMOOD buangett aku di sekolah hari ini -_- Kamu nggak pernah nganggep aku o !? udah 11 bulan lho kita tu !! Kadang aku ngerasa kamu tu gak ikhlas banget e jadian sama aku ! aku tu gak pernah dengerin kata temen2 ku , yang selalu bilang "yaampun.. kalian tu aneh banget e, malah kayak temen biasa, parah !" apa ngeluh gini "udah lama pacaran, kok kamu gak pernahh di kasih apaa gitu" ku cuma bisa bilang "hehe, gapapa.. aku kan gak matre" !! meskipun aku bilang kayak gitu, tetep aja aku ngerasa aneh..  :(
Lagian sebenernya aku kan pengen.. jujur aku pengen dapet perlakuan yang lebih dari kamu ! Kayak si-dia sama dia itu lhoo !! Ahhhrggggg.. kamu mah cuek-cuek saja ! 
Bukannya aku nuntut lebih atau apalahhh namanya, tapi.. yaaa gitulah ! Ngertiin lah perasaan aku, jangan sibuk ma dirimu sendiri apa sama temen-temen mu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver