Pages

Minggu, 06 Februari 2011

Sukses Ngasih Cokelat Ke Gebetan

Yapp.. berhubung ini bulan Februari dan identik sama valentine or cokelat, Aku pengen bahas ini nihh ! Langsung aje yee..  (only girls)

Tipe cowok dan cara ngasihinnya : 

1. The Clown
Gebetan kamu adalah si budut kelas yang gemar memberikan jokes ? Bisa kok kamu gantian memberikan jokes ke dia versi pantun, atau kalau sedikit tega, minta bantuan temen sekelasnya untuk ngerjain dia sedikit di hari valentine. Kalau dia berhasil melaluiya, hadiah utamanya cokelat dari kamu.

2. Si Pendiam 
Tipe pendiam biasanya terkenal cool dan punya dunianya sendiri. So, you have to reach his world smoothly and give him chocolate based what he likes. Cari tahu dunianya seperti apa, secara umum saja. Misalnya dia ternyata suka baca buku, beri cokelat plus buku yang mungkin aja dia suka. Atau kalau s\dia suak pelajaran kimia, tambahi cokelatmu dengan kertas berisi puisi ! #sstt.. biasanya jagoan kimia tuh orangnya romantis, jadi pasti suka puisi :)

3. The Rebel 
Buat tipe bad guy perlu disiapkan jauh-jauh hari. Perlu kejutan yang menyentuh, simpel, dan tepat sasaran. Karena mereka terkenal nggak cuka basa-basi. Caranya, temui di tempat hang outnya, dan berikan cokelat di depan teman-temannya. Yap !! pede aja.. Tunjukin kalo kamu emang bener-bener perhatian. Setelah itu, nggak perlu ganggu acara nongkronnya sama temen-temennya. Just go home dan tunggu reaksinya !

4. The sporty Thingy 
Buat si sporty, kita bisa coba untuk nggak terang-terangan. Taruh aja cokelat low fat yang sudah kamu hias cantik di tasnya selama dia maen basket apa futsal, jangan lupa tinggalin pesan kalau itu dari kamu.

5. Si Cowok Idola 
Target kamu tuh cowok idola yang akan nerima ribuann cokelat pas valentine ?? Jangan surut semangat. Triknya simpel kok ! Cowok idola biasanya gak mau ribet dengan pemberian diam-diam. Cari aja  momen dimana dia lagi sendiri, dan siapin keberanian untuk nyamperin langsung. Keberanian kamu akan mengesankan kok buat dia.


okee.. good luck ya, girls :) 




(dikutip dengan sedikit perubahan dari majalah aneka yess)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver