Pages

Sabtu, 12 Maret 2011

cenat cenut cenat cenut (?)

hahahahaha, judul e mekso ! Kalo SMASH yang cenat cunut hatinya, kalo SMOSH yang cenat cenut si badut, nahhh kalo GUEE isi kepala gue yang berlendir dan kenyal (otak maksudnya) yang cenat cenut !! LHO ? Ini semua di indikasikan gara-gara pelaksanaan UTS (Ulangan Tengah Semester) dari tanggal 7-12 Maret kemaren.. capek boo otak gue -..- Aku sudah tidak kuat, arrgghhh, semua ini membuat diriku lemah lunglai tidak berdayaa !! oh nooo #lebey#

First day , gue langsung disuguhkan pelajaran B.Indonesia sama Agama. Berubung gue umat nabi Muhammad yang baik hati dan rajin menabung (utang) jadinya Agamanya Lumayan lancar.. :D Tapi rada seret juga di bagian B.Indonesia, maklumlahh aku kan byasa pakek basa inggres ngono ! hahaha :p Pokoknya harus lebih belajar B.Indonesia lagiii. Oiya, UTS taun ini rada beda ni guys, cause gue pindah absen dan otomatis pindah ruangan, gara-gara si Agung pindah sekolah niihh, ckckck derita gue dapet absen tengah-tengah. Udah gitu gue duduk sendiri, depan sendiri, makan-makan sendiri, tidur-tidur sendiri.. :O #lho kok dadi dangdutan

Second day, B.Inggris sama PKn. B.Inggris gak ada kesulitan yang berarti, cumaa yaa sekedar tengok kanan tengok kiri, isyarat 1 isyarat 2 dll. :p PKn, Alhamdulillah lancarr.. sampe-sampe waktu gue sisa banyak, jadi gue tidur aja.. hahaha micek mania mamenn. Hari ketiga, MATEMATIKA sama TIK. setann ibliss busukk tololl, huahua waktu ngerjain Matematika gue keabisen waktu, jadinya ya gitu, langsung silang tidak indah -_- gak tau dehh besok nileinya gimana, moga2 ada miracle laahh ! hahaha kalo TIK, lancarrr (baca : tanya kanan kiri depan belakang:p) 

Fourth day, IPA sama B.Jawa mamenn.. IPA rada ngeblank gue, payah og ! Untungg saja ada potongan kertas malaikat itu #begitulah saya menyebutnya :p# Nahh, kalo B Jawa, Alhamdulillah lancarrr, dasarnya kan emang gue udah suka sama pelajaran ini ! hehehe. Terus hari kelima, IPS sama S.Budaya. Behhh ekstrim buanget aku ngerjainnya, secara malemnya aku blasss gak belajar, gara-gara ketiduran (kecapekan + flu gitu dehh). Untungg aja aku lumayan bisa (nyontek) pas ngerjain, terimakasihh2 ! hahaha :D

Nahhh, Last day, cuma ada satu pelajaran, yaituu Penjasorkes. Yang menurut gue, soalnya sama kayak kemaren cuma di balik-balik gitu dahh.. Abis selese, gue, ipeh, peak, amik langsung menggila dehh ! hahaha. AKHIRNYA SELESEEE !!
Ucapan terimakasih selama event ini saya tujukan pada : 
-Allah SWT
-Kamar mandi yang setia menunggu saya
-Peak dan Bang Bendot yang setia memberikan dukungan dalam bentuk jawaban 
-Ipeh dan Amik yang dikit2 ngajarin (privat gitu deh)
-Potongan Kertas Malaikat (disingkat Pakem)
-Tisu yang setia menampung cairan hidung saya
-Temen-temen seruangan yang selalu bisa di ajak kerja sama 
-Dann, dia yang selaluu buat saya meleleh ! Gantennngg :3


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver