Pages

Sabtu, 12 Maret 2011

Ullen Sentalu

eh eh eh.. kemaren tanggal berapaa gitu, aku, yoga, bapak sama ibuk pergi ke Museum yang rada tersembunyi gitulah, namanya Museum Ullen Sentalu. Museum ini ada di sekitar daerah Kaliurang, Sleman. Nahh, museum ini tu bedaa banget dari museum yang biasa kita temuin, ini tu lebih klasik, lebih keren, gak ngebosenin, pokoknya yahud banget lahh !! Mana udaranya adem sejuk gimana gitu, pokoknya yahudddlah. Unsur Mistis, unsur seni, unsur sejarah dll, nyatuu banget disana. Museum itu bahas tentang kehidupan puteri-puteri keraton jaman dulu. Aku tau situs museum ini dari salah satu website, dann aku langsung tertarik dehh. Pokoknya gak bakal nyesel pergi kesana ! Ini ada beberapa foto pribadi aku, tapi cuma di luar museum, cause kata mbak2 nya gak boleh foto di dalem, nih fotonya...













0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver