Pages

Senin, 11 Juli 2011

Hari masuk pertama..

Yapp.. Hari ini hari senin #cyaaaa, tolol -_- nggak, masudnya hari Senin tanggal 11 Juli 2011, hari pertama gue masuk ke kelas 9 alias 3 SMP !! Yaa.. tadi sih menurut gueeee F-L-A-T, gue kan masih njabat OSIS makanya ikut nge MOS adek kelas.. Gue sih gak aktif-aktif banget, mengingat masih dalam masa pemulihan sakit gue. Orang baru ngedan di 3 kelas aja, rasanya badan udah patah-patah ala anissa bahar -_____-
Tapi, yang spesial tentu gara-gara gue ketemu temen-temen sekelas gue yang sangat amat tidak waras alias abnormal yang sangat akut ! hahahaha I LOVE YOU temen-temen 9 D !! :** kita yang terbaik :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver