Pages

Kamis, 07 Juli 2011

Menye ? NOTHING !!

Holaa guys :D
Yaakk udah lama banget gak ketemu, biasalah babe gue kagak beliin isi ulang modem, jadinya ya angus dah.. Oke, akhir-akhir ini gue emang dapet lumayan banyak cobaan dari Yang Maha Kuasa -_______-  Gue putus cinta bro, broken2 gitu.. hahaha rapopo, tidak masalah kalo gue !! udah agak lama sih kejadiannya, Waktu itu yaa sehari 2 hari bolehlah ngedrop dikit.. Abis itu !? Of Course, jengjengjeng seonggok makhluk bernama Galuhikasawitri tetap dan kembali ngedan ! hahaha lagian ngapain lama-lama ngedrop ? Fucking begete lah ! gue kasih tau ye.. 
Buat kita yang masih dalam pencarian jati diri, putus cinta itu biasa bro... Lagian hidup cuma sekali, gak usah dibuat ribet lah.. cool down, bawa santai aja ! And nikmati masa muda lo :) #Eciehhh.. gue khotbah lagi :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver