Pages

Sabtu, 24 September 2011

Unknown #2

Pengalaman yg aku lalui selama ini membuatku lebih mengerti, akan tantangan hidup yg sebenernya..
Sebagai cewek kita emang harus tegas sama pasangan ! Kalo kita udah 'gak srek' dgn ngrasa di cuekin, gak dianggep, dll yaaa putusin aja ! Dan itulah kesalahan yg pernah aku lakuin waktu pertama kali pcrn dulu. Sikap gak tegas itu bikin aku 'tanpa sadar' nyia-nyiain org yg sebenernya sayang bgt sama aku. And finally.. Aku nyesel.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver