Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Be a part of PATBHE

Haloo bloggie~ 
Lama juga aku ga nulis-nulis. Sibuk buanget jadi anak SMA itu. ciyeee anak SMA broh :p hehe lama gak ketemuu eh udah 6 bulan aja aku jadi anak putih abu-abu. :) 
Banyak transformasi kih! Aku jilbaban lho, masih belajar.. jadi maklum saja kalo masih labil. kadang pake- kadang enggak huehehehe 

Sekarang ini namaku emang udah musnah dari daftar panjang BK SMP Negeri 6 Yogyakarta, udah berpidah di SMA Negeri 4 Yogyakarta, kelas XC, no. absen 15 . Hemm, Tahun 2012 memang tahun yang penuh warna. Buanyak hal yang mungkin gak bakal cukup buat ditulis di blog atau di daun lontar atau di prasasti -_- hehe. Masih kebayang gimana suasana pas UNAS, pas nerima hasil, pas wisuda, pas pisah sama anak-anak 9D. aihhhh :') mereka ga akan terganti. Never ever ! ahhh jadi kangen.... 

3 Tahun bareng sama kelas D. yahh 7D, 8D dan 9D. More than everything. Ditengah banyak badai kehidupan yang luar biasa saat SMP, masa-masa labil pencarian jati diri dan karakter, Tuhan ngirimin aku mereka. The Second Family, but sometimes can be The Fisrt Family for me.. Yah, beginilah jadinya, 3 tahun dikelilingi orang-orang kayak mereka, bikin aku jadi pribadi yang *zzzzz* (isi sendiri) yang jelas, ga ada kata-kata atau apapun di dunia ini yang bisa menggambarkan betapa bahagianya aku pernah punya mereka. Perjalanan kita emang masih panjang, meskipun udah gak satu atap lagi, kita bakal tetep sukses bareng kok kayak yang dulu kita cita-citain. :*


NOW !!! 
Welcome to the jungle of my life, actually jungle, because.. 
I am be a part of PATBHE !! 
ALEEE :))




Logo PATBHE


OWL : Icon PATBHE


Gerbang yang akan selalu saya lewati, penuh cerita :)

Udah beralmamater PATBHE loh ! Si biru jreng jreng ! :p

With cewek-cewek XC and inyong (udah pindah dia ._. )




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver