Pages

Kamis, 14 Februari 2013

The Stranger

Postingan ini aku buat ketika kegalauan dan kegamangan dahsyat sedang melanda...
Suatu kali, aku punya kehidupan yang nyaris sempurna, tapi aku menolak mengatakan dan mengiyakan pernyataan itu, karna aku yakin suatu ketika pasti roda 'pacobaning urip' akan diputar lagi oleh Yang Maha Kuasa. Dan memang benar, hal itu terjadi lagi..

Aku punya banyak teman, yang baik-baik, yang unik, heterogen, tak bisa ditebak... Ada suatu masa dimana ketika kami sedang meledakkan tawa bersama, lalu terhenti secara tiba-tiba dan menjadi suatu 'awkward moments' disebabakan karena ketidak-pekaanku terhadap mereka. Aku pikir hari-hari kami akan selalu berakhir dengan ha-ha-he-he merdu... namun aku salah. Aku salah memperhitungkan bahwa satiap dari kami pasti memiliki saat dimana dunia terasa gelap dan langit menjadi murung, atau biasa di sebut kawula muda dengan unmood atau badmood.

Lagi, kesalahanku adalah bahwa aku pikir semua guyonanku akan masuk disetiap detik hari-hari mereka, but I lose that, not a right moment. Sebuah celotehan yang bersih, murni, tak mengandung sedikitpun racun justru mencemari beningnya tawa kami. Semua hilang, lalu mereka pergi..

Aku tak pernah tahu, dan mungkin belum tahu. Apa parasaan ini memang nyata adanya, karena sekali lagi kutegaskan bahwa aku tak pandai melihat sebuah sikon. Atau mungkin otakku ini hanya melebaykan sesuatu yang sepele atau bahkan mungkin tak ada, actually. Yaa terkadang memang hal sepele dan remeh-temeh sekalipun, pasti akan selalu menjadi beban pikiran tersendiri bagiku. Aku tak pernah berniat, namun Tuhanlah yang memberiku perasaan ini. Aku hanya ingin menikmati, sambil terus memutar otak, apa yang sebenarnya terjadi saat ini ? Kenapa aku tak dapat mengenali diriku sendiri ?






0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LimaBelas . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver